Waiting For You * Remember Rain With You*Ada Cerita di Balik Hujan

Pages

Selasa, 16 September 2014

Nothing Imposible for Biology

Inilah sebuah ulasan yang mingkin membuat saya menuliskan artikel ini dengan penh semangat tinggi, dan percaya diri. Ketika banyak orang bertanya-tanya kenapa konsentrasi yang di ambil adalah biologi...? tak adakah yang lain...? Sejujurnya ini adalah sebuah pertanyaan yang banayk di lontarkan kepada saya, saat ini akan saya ulaskan sedikit tentang Biologi dan kenapa saya mengarahkan diri saya ke sana. Kehidupan manusia dan seluruh alam di sekitarnya adalah suatu hubungan antara biotik dan abiotik dan yang sangat istimewa di mata saya dan yang pasti semua orang tak dapat memungkirinya ialah 95 % kehidupan kita adalah bergantung dengan alam. Benar...? Yahh itulah kenyataanya kenapa saya sangat bangga dan axiz dalam mengeluti dan mempelajari tentang ilmu ini, saya sangat terinspirasi oleh tokoh-tokoh sais dengan mahakaryanya yang sekarang sangat pouler kita kenal, baik berupa konsep,hukup dan sebuah alat penemuan, karena sains takan pernah mati, semakin berkembang kehidupan manusia ketergantungan kepada lingkungan dan sebagainya akan semakin meningkat, dan kini bilogi adalah salah satu ilmu sains yang mungkin buat saya tercengang dengan sejuta hal menarik tentang alam dan kehidupan yang di ulas secara ilmiah di dalamnya. Seperti di UMM ini, akreditasi jurusan sudah mendapat apresiasi yang tinggi, yaitu dengan predikat "A". Dengan demikian saya semakin yankin untuk mengasah kemampuan dan mempelajari sains di zaman takan sempurna tanpa sains, dan sebuah teknologi berawal dari dunia sains. Jadi bisa di bilang sains adalah bidang ilmu yang akan menerapkan berbagai teknologi yang berkembang kedepanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar